Jumat, 22 Juni 2012

Wisata ke Wendit Water Park

Saya ingin memperkenalkan tempat wisata Pemandian Wendit. Saya kesana sekitar tahun 2010 bersama keluarga besar saya yang berada di Malang. Tepatnya di Daerah Bululawang.


Siapa sih yang ga tau tempat wisata Pemandian Wendit? Tempat wisata ini dah lama ada, dan dahulu sempat terlupakan karena adanya tempat wisata yang sejenis bermunculan.

Patung Butho 

Kini Tempat Wisata Wendit mulai berbenah diri. Sekarang namanya adalah Wendit Water Park. Kalo kita dah lama ga kesana, pasti dah terkejut dengan penampilan baru Wendit ini.Wisata Wendit ini berlokasi di ± 4km dari pusat kota Malang, dan di sebelah kanan jalan Malang - Tumpang



.Kolam Arus 

Sekarang di Wendit, banyak sekali Wisata Air yang ada di sini. Mulai dari wisata kolam arus, water boom, sampai ke wisata perahu.

Tempatnya pun sekarang terlihat jauh lebih luas dan lebih asri. Oh iya, ada lagi yang spesial di Wendit ini, yaitu masih banyak monyet-monyet yang turun ke pengunjung, cuman sayang, pas Saya ke sana, monyet-monyet pada ga turun, katanya sih, takut karena rame banget. Yang pasti takut bukan karena tau Saya dateng lho yo.... Mungkin takut karena takut kesaingan ama pengunjung yang banyakitu kaleee.... hahhahahhaha...


Wisata Perahu 

Ok deh, Datang dan buktikan sendiri wisata ke Wendit ini. Pasti deh bisa refreshing dengan kepenatan pekerjaan. Kalo pengen menikmati dengan suasana nyantai, di usahakan ke Wendit jangan pas liburan panjang... Ampun deh.. Kalo liat kolamnya, ga kalah ama dawet.. hhahaahhaha saya sangat senaaaaang sekali berada disini karena udara disana sangat amat sejuk. airnya itu dingin banget kaya air dipegunungan hemm.. sayang sekali kalau kita ke Malang tidak mampir ketempat ini.. sangan amat rugi deh pokonyaa :D







Kolam di Wendit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar